Rabu, 19 Februari 2014

BUKAN BASA-BASI (B3) penerus TRAH JAWARA dari Mist.SUNAMI

Assalamualaikum WrWb
Dear Rekans Kicau mania,mulai getol update lagi neh...hi3x,lagi mau share perkembangan "BUKAN BASA BASI ( B3)",B3 adalah anak ke 3 dari Misteri Sunami Vs Scudetto Jr,dari segi fisik merupakan gabungan trah keduanya,dengan kepala yang njambe/ceper dan berparuh celah merupakan ciri burung bervolume dahsyat persis bapak dan Mertuanya  yaitu Misteri sunami dan Scudetto, ekor 19-20cm jengat keatas,body besar panjang,jari kaki hitam,sangat atletis,ketika umur 3 bulan B3 ini banyak yang ingin meminangnya,tapi saya memang tidak melepasnya,pernah umur 4-5 bulan ada rekan kicau mania yang merayu dengan harga yg lumayan saat itu (4Jt) sempat goyah juga sih,pikir 2x,okelah saya lepas,eh....pas saya bilang Oke,rekan tersebut Mbulet( donaaat kali...),Tanya burung bagus ga?Volue gmn?Bener baguskah?dan pertanyaan2 sepele yang sebelumnya sudah saya jelaskan berulang-ulang,karena dia SMS dan Telpon berulang-ulang juga,dan jelas semakin plin-planya nih orang...,prinsip saya,Manusia yang dipegang adalah UCAPANYA, maka sudah saya CUT saja,tidak jadi dijual,dan Alhamdulillah...putusan itu ternyata tepat,dan saya bersyukur B3 masih bisa jadi Calon Gacoan di Raptor BF, naah ...pekan kemarin umurnya 1,5 tahun lebih dan saya bawa ke Perawat Murai saya untuk diturunkan karena sudah mulai gacor,biasa mau liat mainnya jika dilapangan....tapi dia bilang jangan dulu,karena emosi masih rendah 40%,gak langsung nembak dan marah ketika ngeliat lawan dan Tenaganya juga cuma 50%,jadi perlu di Treatment burung lapangan....hemmmm,okelah,tapi namanya penasaran akhirnya ditrek juga dengan burung lain,ternyata Wir Cekiwirrrrr, 11-12 sama bapaknya,gaya mainya ,nembak2nya,nagen dengan gaya NGOCOK kaya timbangan sambil terus Nyembur / nembak2 keras,ketika capek ngompa lagi dengan menyabetkan ekornya dengan keras,terus NGOCOK lagi...wuih,Ngarep dot com banget neh.......ini penampakan Videonnya B3 posisi depan kiri kandang BNR besar, di trek dengan murai Aceh (kanan),dan Medan (belakang,tdk keliatan),.



Sempet beberapa Kicaumania yang hadir kepincut ingin metransfer B3 ini,tapi saya masih belom ingin melepasnya,karena buat Gacoan dulu dan jadi Pejantan di RAPTORBF,he..3x,mungkin segitu dulu updatenya yach,salam ci cit cuit yach,Wassalamualaikum WrWb,ImanRaptorBF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar