Rabu, 14 September 2011

UP DATE KONDISI INDUKAN dan LIST HARGA BARU ANAKAN RAPTORBF

Assalamualaikum Wr Wb,
Maaf lahir bathin sebelumnya, mumpung masih bulan syawwal,...
oia kawan, selama istirahat mabung, kami kena musibah dengan kehilangan/meninggal dunia, 2 betina sekaligus,karena dihajar oleh jantannya, yaitu istrinya bandit dan istrinya raptor,hu..hu.......menyedihkan memang, tapi hidup harus terus berjalan dan tetap semangat menatap masa depan...Allahumma yassir walaa tu assir,amin
Bicara menunggu masa istirahat ternak/produksi karena mabung,hmm....memang membosankan, apalagi, mabung berbarengan, wah...bener-bener buat pala cenut-cenut, belum lagi telpon dan sms yang terus berdering menanyakan, KAPAN ANAKAN BISA Diambil?Saya da pesen lama Lho....,adalagi yang tiba-tiba marah-marah, merasa pesanannya di perlambat lah, nomor antrian yang di serobot orang lah, merasa sudah pesan tapi sudah lama ga ada kabar beritanya lah, harga naiklah dan sebagainya...padahal, DEMI ALLAH, siapa sih yang ingin ternakannya ga produksi?itu semua karena
1. memang kondisi burungnya tidak memungkinkan untuk produksi alias MABUNG
2. kondisi indukan & anakan selalu saya update lewat internet melalui BLOG ini, jika ada yang bertanya, selalu saya arahkan untuk pantau di blog Raptorbf, dan memang saya tidak satu persatu telpon menginformasikan kondisi indukan dan anakan ke pada setiap pemesan di raptorbf, kecuali memang sudah pas jatahnya dan anakan pesanan sudah siap.
3. Prosedur pemesanan melalui satu pintu,kurang dipatuhi, jadi merasa sudah pesan tapi di buku induk Booking list ga ada namanya,nah lho...., padahal prosedurnya saya dah tulis di artikel yang sudah lama diblog ini/dan sudah saya informasikan bagi yang telepon atau datang kerumah langsung, yaitu
a. Telpon dahulu sebagai bukti keseriusan/datang langsung ke rumah, ( jika hanya sms saja,sms tidak berlaku )
b. kemudian tetap saya arahkan untuk SMS ke hp saya, pesan anak burung siapa dan nama pemesan, kemudian saya SMS balik sebagai konfirmasi dan bukti bookingan, nah..jika sms balik dari saya belom diterima oleh pemesan, maka otomatis belum tercatat sebagai pemesan dibuku induk, ( data list bookingan di buku induk dengan data sms keluar dari HP saya sama )
4. Kondisi disekitar rumah tidak kondusif, kurang lebih selama 3 bulan ini sampai sekarang luar biasa berisik, (saat bandit hampir mabung, sempat ngeram dengan telor 3 butir, dengan adanya traktor dll, telor pada mental keluar, burung jadi stress, dan ga lama setelah itu, betina mati dihajar BANDIT),karena persis dibelakang rumah,jarak hanya 1 meter, dibangun POM BENSIN SHELL, suara traktor mengellegarrrr 24 jam,belom lagi genset, paku bumi, kuli hiruk pikuk,ngelas, gali, dll,ga ada brentinya persis banget dibawah areal penangkaran saya.....huhhhhh gemes tapi apa daya orang kecil mas, belom lagi sodara2 kita yang kurang bisa mensyukuri nikmat Allah SWT yang diberikan kepada dia, menghambur2 kan uang ratusan hingga jutaan rupiah, dibakar percuma, dengan menyulut petasn air mancur dan petasan renceng(kaya buat besanan ..adat betawi)yang suaranya membuat kita jantungan, seperti bomm
sadarkah mereka bahwa meraka telah berbuat aniaya terhadap orang lain..ingat!!doa orang yang terdzolimi makbul,lho...he..he...
segini dulu yach, updatenya, nanti kita sambung lagi, oia ... mohon maaf kepada para pemesan,harga anakan kami naikan dari harga semula, karena memang ada perubahan materi indukan/khususnya di betina, yang insyaAllah, harganya tetap bersaing/atau boleh jadi lebih murah, karena kualitas terus kita tingkatkan

Nb : kepada para pemesan yang sudah lama menunggu, tapi sampai sekarang belom dapet anakan dari RAPTORBF, dan akhirnya bosen,terus dah dapet anakan dari yang laen, dan mau cancel pesanan,ga apa apa,kabari aja,...sekali lagi mohon maaf dan tx
Wassalamualikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar